master chef

Program acara yang menampilkan para kontestan dengan kemampuan memasak yang istimewa, Master Chef Indonesia akan kembali hadir di layar kaca dalam gelaran Master Chef Indonesia Season 3. Namun, beredar rumor jika salah satu juri – nya, Chef Juna berhenti dan tak mau menjadi juri lagi. Benarkah?

Rumor tersebut beredar lantaran tak terlihatnya Chef Juna dalam beberapa penampilan yang memperlihatkan proses seleksi untuk dapat masuk ke Galeri Master Chef Indonesia. Yang terlihat saat itu, hanyalah Chef Degan. Ketidak munculan Chef Juna yang berlanjut dengan kabar penolakannya untuk kembali menjadi juri Master Chef Indonesia Season 3 ini diprediksi karena alasan kejenuhan. Mangkir sebagai juri juga terjadi pada Chef Vindex yang memutuskan untuk tidak lagi menjadi juri di Master Chef Indonesia Season 2.

Master Chef adalah kontes adu bakat dalam mengolah masakan yang telah diadakan tak hanya di Indonesia tetapi juga di 35 negara lain di dunia. Kontes ini selalu menjadi daya tarik tersendiri karena menyuguhkan aneka masakan yang terlihat lezat dan kompetisi yang juga membuatnya layak untuk terus ditunggu.

Untuk season 3 ini, sebanyak 25.000 orang telah mendaftar yang menyebar dari beberapa kota besar, di antaranya Yogyakarta, Manado, Denpasar, Bandung dan Jakarta. Kemudian para pendaftar akan disaring kembali menjadi 600 peserta dan disaring lagi sehingga kini masih menyisakan 60 peserta.

Yang jadi pertanyaan adalah, masihkah Master Chef Indonesia mendapat rating tinggi jika Chef Juna memutuskan untuk hengkang dari posisi juri? Menurut Anda?