Scroll to Top

Grand Theft Auto V: Rockstar Rilis Trailer Terbaru

By Ditya / Published on Wednesday, 01 May 2013
GTA V
Grand Theft Auto V

Setelah sebelumnya merilis screenshot yang menampilkan keindahan grafis di game Grand Theft Auto V, kini Rockstar Games selaku pengembang game tersebut telah merilis video trailer game Grand Theft Auto V terbaru. Trailer terbaru Grand Theft Auto V ini akan membuat gamer mengenal lebih dekat dengan tiga karakter utama dalam game.

Rockstar Games, pengembang game Grand Theft Auto V telah merilis trailer terbaru yang menggambarkan kehidupan sehari-hari masing-masing dari tiga karakter utama dalam game Grand Theft Auto V. Trailer yang baru saja dirilis ini akan memberikan gambaran kepribadian ketiga karakter utama.

Trailer terbaru ini juga menampilkan ciri-ciri kepribadian, kelebihan dan kekurangan masing-masing karakter, serta bagaimana ketiga karakter tersebut menjalani kehidupan sehari-hari dan memiliki masalah seperti di kehidupan nyata.

Kehadiran tiga karakter utama pada game Grand Theft Auto V ini menjadi perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan seri game Grand Theft Auto sebelumnya yang biasanya hanya mengusung satu karakter protagonis. Pada game Grand Theft Auto V ini, pemain dapat memanfaatkan tiga karakter yang terdiri dari Trevor, Michael, dan Franklin dalam sebuah tim.

Trailer tersebut juga menampilkan rumah dari ketiga karakter protagonis dalam game Grand Theft Auto V. Terlihat rumah Michael yang berada di pinggiran kota Los Santos atau rumah Trevor yang terlihat kacau yang berada di daerah yang yang mirip dengan padang pasir yang panas.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (30/04/2013), game Grand Theft Auto V atau GTA V ini adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh gamer. Sejak tahun 2012 lalu, Rockstar Games secara reguler merilis screenshot game Grand Theft Auto V untuk menggoda gamer.

Game Grand Theft Auto V ini kabarnya akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Penasaran? Simak trailer Grand Theft Auto V berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda