Scroll to Top

Promate LumiTab, Tablet Android dengan Proyektor 100 Inci

By Ditya / Published on Wednesday, 01 May 2013
Promate LumiTab
Promate LumiTab

Produsen Promate merilis sebuah tablet Android dengan layar 7 inci yang dilengkapi dengan proyektor yang mampu memproyeksikan layar dengan diagonal 100 inci melalui produk Promate LumiTab. Nama Promate mungkin terdengar asing, karena produknya memang tak masuk pasar Indonesia.

Promate Tech merilis tablet Promate LumiTab yang dilengkapi dengan proyektor yang mampu memproyeksikan layar berukuran 100 inci. Sebelum hadirnya Promate LumiTab ini, Samsung pernah meluncurkan produk dengan fungsi serupa, yakni smartphone Galaxy Beam.

Kehadiran fitur proyektor yang diusung oleh tablet Promate LumiTab ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang sering melakukan presentasi. Fitur proyektor yang diusungnya ini memungkinkan pengguna melakukan presentasi dimana saja sesuai keinginan.

Tablet Promate LumiTab ini mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan proyektor yang diusungnya mampu memproyeksikan layar berukuran 100 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Tablet Promate LumiTab ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sisi kinerja, tablet Promate LumiTab ditopang oleh chipset besutan Texas Instruments yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Tablet Promate LumiTab ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sisi konektivitas, tablet Promate LumiTab ini dilengkapi dengan WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Tak hanya itu, Promate LumiTab ini juga menyertakan kamera depan, port USB, dan port microUSB. Sayangnya, tidak diketahui kapasitas baterai yang diusungnya.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (30/04/2013), sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai harga dan kapan Promate LumiTab ini dirilis ke pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda