Fashion King, Drama Korea Yuri SNSD Yang Banjir Kecaman

Fashion King

Bagaimanapun bagusnya sebuah drama, jika episode terakhirnya jelek, pasti akan dianggap drama tersebut jelek. Seperti itulah gambaran drama Korea, Fashion King. Meski memasang nama – nama besar sebagai pemainnya, di antaranya Yoo Ah InShin Se KyungLee Je Hoon dan Yuri SNSD, ’Fashion King’ tak terhindarkan dari banjir kecaman.

Sebenarnya, mulai dari episode pertama hingga episode akhir, rating ‘Fashion King’ bisa dibilang bagus karena selalu berada di atas 12%. ‘Fashion King’ bahkan mengalahkan rating dari drama Korea ‘Love Rain’ yang dibintangi Jang Geun Suk dan YoonA SNSD yang sebelumnya justru diprediksi akan menjadi drama terlaris di 2012. Namun semua rating yang diperoleh ‘Fashion King’ serasa sia – sia saat mereka mendapat banyak kecaman terkait cerita yang tak jelas di episode terakhir.

Di episode terakhir, Kang Young Gul (diperankan Yoo Ah In) diceritakan telah dibunuh. Namun pembunuhan itu tidak diceritakan secara rinci tentang pelaku dan juga motif yang digunakan pelaku hingga melakukan hal itu. Tidak jelasnya pembunuhan ini juga diikuti dengan pertanyaan mengapa karakter Kang Young Gul yang merupakan pemeran utama harus mati? Kebanyakan dari penggemar drama Korea menginginkan jika akhir sebuah drama yang bertemakan cinta haruslah happy ending sehingga pemilihan kematian Kang Young Gul adalah pilihan yang salah. Namun ada pula yang berpendapat jika dijelaskan dengan rinci dan cerita tak dipaksakan berakhir, meskipun akhirnya Kang Young Gul harus mati, ‘Fashion King’ tak akan dapat kecaman.

Komentar Anda

Leave A Response