Scroll to Top

Vine dapat Update Terbaru, Bisa Merekam dari Kamera Depan

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 01 May 2013

Vine

Aplikasi berbagi video Vine telah di-update di versi 1.1. Di versi terbaru aplikasi besutan Twitter ini tak hanya bisa merekam video dari kamera belakang saja, kini pengguna bisa merekam dari kamera depan.

Tak hanya itu saja, dua kamera depan dan belakang bisa dikombinasikan. Dengan demikian pengguna bisa mudah berganti kamera depan kemudian belakang atau sebaliknya hanya dengan sekali tap. Setelah cukup 6 detik, maka video bisa diunggah. Perhatikan tweet berikut.

Dikutip dari laman iTunes, aplikasi Vine di versi 1.1 ini memerbaiki serangkaian crash dan bug yang sering dilaporkan pengguna lewat feedback. Dalam pada itu juga Vine meningkatkan fitur pencarian teman.

Namun sayangnya Vine masih belum support untuk diteruskan ke Facebook. Sebagaimana diketahui sebelumnya aplikasi ini memang diblokir oleh jejaring sosial populer tersebut.

Selain itu Vine di versi update-nya ini mendukung mention di caption atau komentar. Jika mention ini menyebut pengguna lain, maka pengguna tersebut akan menerima notifikasi.

Vine sendiri dirilis pada bulan Januari lalu. Ketersediaannya untuk saat ini hanya ekslusif di iOS (iPhone). Twitter sendiri dikabarkan bakal segera menghadirkan Vine di Android.

Aplikasi Vine terbaru dimutakhirkan pada 30 April 2013 di versi 1.1 dan berkapasitas 11,5 MB. Aplikasi ini berjalan di iOS 5 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda