Scroll to Top

Lee Haeri Davichi Anggap Hyorin SISTAR Tak Pantas Jadi Penyanyi K-Pop?

By Tyas / Published on Wednesday, 01 May 2013

Hyorin-haeri

Lee Haeri Davichi dan Hyorin SISTAR memang kerap dinobatkan sebagai penyanyi bersuara emas dan karena itulah mereka juga sering dibanding – bandingkan. Namun ketika Lee Haeri ditanya mengenai siapa di antara dirinya dan Hyorin yang memiliki suara paling keren, Haeri justru mengatakan jika Hyorin lebih cocok menyanyikan lagu bergenre pop daripada K-Pop. Jadi, Hyorin tak pantas jadi penyanyi K-Pop?

Lee Haeri menjadi bintang tamu dalam program Mnet “Beatles Code 2″ beberapa waktu lalu. Di tengah perbincangan, Lee Haeri lantas diberikan pertanyaan mengenai persaingannya dengan Hyorin SISTAR untuk memperebutkan titel penyanyi terbaik. Mendengar pertanyaan itu, Lee Haeri lantas mencoba untuk membelokkan jawaban dengan mengatakan jika tipe suara yang mereka punyai tidaklah sama. Lee Haeri menilai jika suara Hyorin bergenre pop, dan dia adalah K-Pop.

“Hyorin dan saya mempunya gaya yang berbeda. Saya lebih baik di (genre) K-pop tetapi saya pikir Hyorin lebih baik di (genre) musik pop.” jawabnya seperti dilansir Kpopstarz.

Mendengar jawaban yang sebenarnya cukup diplomatis itu, MC Shindong Super Junior justru menarik kesimpulan yang berbeda dan membuatnya menjadi headline di beberapa pemberitaan.

“Apalah Anda mengatakan jika Hyorin tidak bagus di genre lain selain musik pop?” cecar Shindong.

Lee Haeri sejenak terpaku dan terkejut dengan pertanyaan tiba – tiba yang dilontarkan Shindong yang memperlihatkan ketidak siapan dirinya dengan pertanyaan itu.

Berikut video Hyorin dan Lee Haeri saat bernyanyi, dan pilihlah siapa yang lebih pantas menyandang predikat penyanyi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda