Scroll to Top

Stephan El Shaarawy Tolak Manchester City dan Borussia Dortmund

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 01 May 2013

Striker muda AC Milan, Stephan El Shaarawy memberi tanda-tanda penolakan atas tawaran yang diajukan Manchester City dan klub yang baru saja mengguguran Real Madrid di Liga Champion, Borussia Dortmund. Harap El Shaarawy, ia ingin tinggal di AC Milan dalam tempo yang cukup lama.

Kontrak El Shaarawy dengan AC Milan memang masih berdurasi hingga tahun 2018. Namun pemain masa depan Italia ini sudah mendapat tawaran dari Manchester City dan Borussia Dortmund. Kedua tim itu ingin mendatangkan partner Mario Balotelli ini pada bursa transfer musim panas nanti.

Baik Manchester City mau pun Dortmund tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, El Shaarawy masih sangat betah di San Siro. Tegasnya:

“Saya merasa sangat baik di Milan dan saya berharap tinggal di sini selamanya,” bukanya kepada La Gazzetta dello Sport.

El Shaarawy mendengar secara langsung dari wakil presiden klub, Adriano Galliani. Pria berkepala botak ini tidak ingin menjual sang pemain dalam waktu dekat.

“Aku mendengar apa yang dikatakan Galliani tentang saya. Sangat menyenangkan bahwa klub tidak ingin menjual saya,” lanjutnya.

Untuk musim ini, El Shaarawy mengaku kecewa. Pasalnya ia kurang bisa berkontribusi untuk tim. Dari 33 pertandingan yang sudah ia lakoni, El Shaarawy membukukan 16 gol. Termasuk kekecewaan El Shaarawy adalah pada partai kontra Catania.

“Saya kecewa pada hari Minggu kemarin pascar pertandingan melawan Catania, aku punya beberapa peluang bagus, tapi tidak bisa mencetak gol,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda