Scroll to Top

Liga Inggris: Ini Harga yang Pas untuk Gareth Bale Versi Zinedine Zidane

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 01 May 2013

G. Bale

Gareth Bale tidak hanya menarik perhatian pecinta Liga Inggris, namun juga eks bintang Perancis, Zinedine Zidane. Pria berkepala botak ini pun membocorkan harga yang tepat untuk pemain Tottenham Hotspur ini. Berapakah itu?

Bagi Zinedine Zidane, Bale bukan hanya sosok pemain yang hebat, namun juga memiliki segala keunikannya. Kedatangan Bale ke klub mana pun diyakini Zidane mampu mengubah performa tim itu sendiri. Jika Tottenham Hotspur memberinya harga yang melangit, maka itu sangat pantas untuk pemain dengan level sepertinya.

Berapa harga yang tepat untuk Gareth Bale menurut Zidane, berikut kalimat eks punggawa Real Madrid ini:

“Tottenham sah saja memberinnya harga 40, 50, atau 60 juta pounds sekalipun.”

Semelangit apa pun harga Bale, bagi Zidane tetap akan ada klub yang bisa menampungnya. Zizou meyakini akan ada empat atau tiga klub yang bisa mengeluarkan uang sebanyak itu untuk tanda tangan Bale.

“Itu adalah jumlah yang banyak. Tetapi harus diingat, pasti akan ada tiga atau empat klub yang tidak sulit untuk mengeluarkan uang sebanyak itu,” ujar Zidane sebagaimana dilansir Daily Mail.

“Bale bisa memberikan perbedaan di tim mana pun untuk menjadi juara liga ataupun Eropa. Saya suka dengan kecepatan yang dia miliki. Dia pemain langka,” ungkap jujur Zizou.

Bale baru saja meraih penghargaan PFA Player and Young Player of the Year. Zidane memberi dua alasan di balik kesukaannya terhadap pemain satu ini.

“Apa yang saya suka tentang dia adalah dia memiliki kecepatan listrik tetapi juga otak sepakbola yang cukup besar di mana ia pergi dengan itu. Hal itu sangat jarang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda