Scroll to Top

Liverpool, Lucas Leiva: Ulah Nakal itu Pasti Dewasakan Luis Suarez

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 01 May 2013

Luis Suarez

Apa imbas dari setiap ulah nakal dan kontroversi yang dilakukan striker Liverpool, Luis Suarez? Bagi Lucas Leiva, setiap ulah negatif yang pernah dilakukan Suarez justru akan semakin mendewasakannya.

Lucas Leiva meyakini Luis Suarez akan tampil lebih dewasa pada musim depan. Sebagai pemain, ia terus memberi support terhadap striker Uruguay ini. Harapnya, ia menjadi lebih kuat pasca kasus yang menghukumnya larangan 10 pertandingan. Gara-gara kasus gigitannya kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic, Suarez dipastikan tidak bisa memperkuat Liverpool hingga akhir musim.

“Sebagai seorang pemain, kami semua terus mensupportnya. Dia (Suarez) merupakan pemain penting untuk klub ini dan dia juga merupakan sosok yang harus kami bantu,” buka Lucas sebagaimana dilansir The Sun.

“Saya hampir bersama Luis (Suarez) sejak kejadian itu. Dia kini baik-baik saja, dia tahu bahwa dia akan melewatkan sejumlah pertandingan tapi dia akan kembali lebih kuat usai kejadian ini,” lanjutnya.

Musim depan akan menjadi pembuktian Suarez bahwa ia bukan lagi pria kontroversial. Tegas Leiva perihal keyakinannya mengenai Suarez:

“Dia akan mencoba untuk datang kembali sebagai pesepakbola yang lebih baik dan individu yang positif. Kami berharap bahwa dia tenang dan benar-benar fokus memperbaiki dirinya.”

Besarnya rasa cinta fans The Reds terhadap Suarez terbukti dengan nyanyian yang dilantunkan para fans di St James Park saat Liverpool mencukur Newcastle United pekan kemarin dengan skor 0-6.

“Para fans begitu mencintainya, fakta tersebut dapat dilihat di St James Park, di mana mereka menyanyikan namanya. Kami semua berharap Luis akan tetap menjadi pemain Liverpool musim depan,” tutup Leiva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda