Kim Tae Hee Seksi Saat Beradegan Mandi di Jang Ok Jung, Live In Love

kim-tae-hee-jang-ok-jung

Aktris cantik Kim Tae Hee membuktikan jika bertambahnya usianya tak berpengaruh pada kecantikan kulitnya. Hal itu diperlihatkannya saat sedang melakukan adegan mandi di lanjutan episode drama Korea, Jang Ok Jung, Live In Love. Kim Tae Hee terlihat seksi dan menggoda.

kim-tae-hee-jang-ok-jung4

Di episode 7 ‘Jang Ok Jung, Live In Love’, diceritakan bahwa Kim Tae Hee yang telah menjadi court maid atau pelayan istana untuk department urusan pakaian kerajaan, dijemput paksa oleh beberapa dayang dari nenek Raja. Ia kemudian dipaksa juga untuk menanggalkan baju nya dan berendam ke dalam sebuah tong yang berisi air hangat. Dengan taburan bunga mawar, Kim Tae Hee memperlihatkan kemulusan kulit punggungnya. Dayang – dayang nenek Raja pun dengan amat lembut mulai memandikannya dan menyisiri rambutnya.

Netizen yang mengetahui foto – foto saat adegan ini berlangsung langsung terpesona dengan punggung Kim Tae Hee yang seksi. Mereka juga mengaku penasaran dengan kelanjutan cerita dari drama ini sejak menonton adegan ini.

“Sang dewi mempunyai punggung yang seksi,” puji salah seorang netizen seperti dilansir Soompi.

“Apa yang akan terjadi padanya di episode selanjutnya?” tanya netizen lain yang sudah tak sabar menantikan kelanjutan ceritanya.

Meski merebut posisi puncak untuk rating drama Korea slot Senin-Selasa di penayangan perdana, namun ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ harus rela terperosok jauh di posisi buncit dan dikalahkan oleh ‘Gu Family Book’ dan ‘God of Workspace’ yang berada di posisi pertama dan kedua saat ini.

Komentar Anda

Leave A Response