Scroll to Top

Sergio Aguero Dan Radamel Falcao Bersiap Perkenalkan Sepatu Baru Puma

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 01 May 2013

Puma Pink

Akhir pekan ini, akan ada satu hal yang berbeda dari Sergio Aguero dan Radamel Falcao. Striker milik Manchester City dan Atletico Madrid itu akan mengenakan sepatu keluaran terbaru dari Puma. Apparel asal Jerman itu memang menjadi partner bagi Aguero dan Falcao dalam menyiapkan perlengkapan sepakbola mereka.

Sepatu baru tersebut bernama Puma evoSPEED 1.2 CAMO.  Apa yang unik dari sepatu baru tersebut adalah desainnya yang bisa dibilang lucu. Seluruh bagian sepatu tersebut dihiasi oleh polkadot berwarna pink yang bervariasi ukurannya.

Pihak Puma memberi slogan “Blink and they’ll be gone” bagi produk baru tersebut. Peningkatan kualitas jelas ditanamkan Puma pada sepatu tersebut. Penambahan “speedtrack outsole” diklaim bisa menambah reaksi dan laju lari pemain saat bermain.

Satu lagi teknologi yang ditambahkan Puma ke dalam sepatu baru tersebut adalah “new monolayer microfiber” yang berfungsi meningkatkan kualitas sepatu saat bersentuhan dengan bola.

Puma Polkadot

Aguero akan mengenakan sepatu tersebut saat The Citizens bertandang ke markas Swansea City akhir pekan ini. Momen yang dinantikan Aguero bersama sepatu barunya itu nanti akan ada pada laga final FA Cup 2013 kontra Wigan Athletic, 11 Mei mendatang.

Sementara Falcao juga akan menggunakan sepatu tersebut akhir pekan ini saat Atletico menghadapi Deportivo La Coruna dan Barcelona sepekan kemudian. Kedua pemain itu akan menggunakan sepatu tersebut hingga akhir musim ini.

Rilis resmi dari sepatu yang dilabeli limited edition itu sendiri adalah pada bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda