Persija Gaet Mantan Pemain Sriwijaya FC & PSPS

Persija sepertinya telah melakukan start yang cukup baik dalam melakoni putaran kedua ISL musim 2013 ini. Tidak tanggung-tanggung, enam tenaga baru telah didatangkan untuk bergabung dengan Ismed Sofyan Cs.

Ketika dimintai konfirmasinya Pelatih Persija, Benny Dolo tidak membantah hal tersebut. Bendol berharap tambahan amunisi-amunisi baru itu, mampu mendongkrak performa Macan Kemayoran agar menjauh dari zona degradasi.

“Dengan tambahan enam pemain ini, kami berharap ada perbaikan yang bisa dilihat untuk putaran II. Semoga tambahan pemain ini bisa meningkatkan kualitas guna memperbaiki posisi di klasemen” harap Benny Dollo, Rabu (1/5/13).

Dua dari enam amunisi baru di kubu Macan Kemayoran merupakan wajah lama, mereka adalah M Ilham dan Andritany Ardiyasa.

Sedangkan empat pemain lainnya adalah Glen Poluakan (PSPS), Rohit Chan, Jamie Coyne (Sriwijaya FC) dan Emmanuel Kemone (Belgia).

Namun ketika dimintai konfirmasinya di tempat terpisah, Ketua Umum Persija Ferry Paulus mengungkapkan pihaknya juga akan melepas tiga pemainnya.

Mereka adalah Pedro Javier, Park Kyeong-min, dan Jarot. Keputusan itu diambil usai menggelar rapat evaluasi jajaran manajemen dan staf pelatih.

“Kami lepas Pedro, Park Kyeon-min dan Jarot. Sekarang kami masih menunggu M Taufiq (Persebaya 1927). Kami memang telah mengupayakan untuk mengontaknya sejak sebulan lalu” jelas Ferry.

Sedangkan terkait ancaman hengkangnya Fabiano Beltrame, Ferry mengaku tengah berusaha membujuknya agar tetap di Persija.

“Dia sosok vital dalam tim, kamiĀ  berusaha mempertahankannya” pungkas Ferry.

Komentar Anda

Leave A Response