Scroll to Top

Persipura: Jacksen F Tiago Yakin Bungkam Arema!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 01 May 2013

Jacksen F Tiago

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago, mengaku yakin timnya bisa membungkam Arema Malang di laga pamungkas putaran pertama ISL musim ini. Rencananya kedua tim akan bertemu di Stadion Mandala Jayapura (Kamis, 2/5/13).

Mutiara Hitam baru saja memastikan gelar juara paruh musim. Namun Jacksen berharap para pemainnya tak jemawa, mengingat mereka yang mengoleksi 40 poin hanya unggul enam poin dari Arema.

“Mereka tim terbaik di Indonesia saat ini, baik secara tim maupun individu. Mereka juga didukung oleh pelatih berkualitas dan suporter yang memiliki loyalitas” jelas Jacksen F Tiago, Rabu (1/5/13).

Jacksen juga mengakui jika Arema akan memberikan perlawanan, karena diperkuat penyerang-penyerang berkualitas.

Di antaranya Cristian Gonzales, Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, dan Alberto “Beto” Goncalves. Gonzales.

Sebagai catatan, Beto merupakan mantan pemain Persipura di musim lalu. Kini ia merupakan mesin gol Arema yang telah mencetak 11 gol.

Meski begitu Jacksen mengaku yakin timnya bisa meredam permainan tim besutan Rahmad Darmawan tersebut.

“Kami sudah mempelajari sistem permainan mereka, yang pasti tidak ada lini yang mendapat perhatian lebih. Bicara soal agresivitas gol, mereka punya dua striker yang cukup berbahaya” pungkas Jacksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda