Scroll to Top

Raffi Ahmad Kesulitan Cari Job Pasca Dibebaskan BNN?

By Tyas / Published on Wednesday, 01 May 2013

Raffi

Presenter Raffi Ahmad tampaknya tak mau berlama – lama menganggur. Oleh karenanya, Raffi Ahmad melalui sang manager meminta Olga Syahputra untuk membantu Raffi agar dapat kembali eksis di dunia hiburan. Benarkah Raffi Ahmad jadi kesulitan mencari job pasca dibebaskan BNN?

Raffi Ahmad resmi menjadi tahanan kota sejak 27 April 2013 kemarin. Badan Narkotika Nasional (BNN) memutuskan untuk membiarkan Raffi pulang ke rumahnya dengan alasan jika Raffi telah selesai menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi narkoba, Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Meski telah diberi kebebasan untuk melakukan aktivitas di luar tak lantas membuat Raffi langsung dapat job. Permintaannya pada Olga agar dapat dicarikan job mengindikasikan jika Raffi kesulitan mencari job sendiri.

“Manajernya cerita ke saya, tolong bantuin Raffi lagi ya supaya bisa tampil di acara-acara saya,” ungkap Olga Syahputra seperti dilansir Tabloid Bintang (1/5).

Sebagai seorang sahabat, Olga merasa jika ia memang harus membantu Raffi jika memang dibutuhkan. Namun ketika ditanya apakah Raffi akan kembali menemaninya memandu acara musik, ‘Dahsyat’, Olga mengaku tak tahu menahu karena itu adalah urusan management ‘Dahsyat’ dengan Raffi.

Selain tak tahu pasti mengenai masa depan Raffi Ahmad di ‘Dahsyat’, Olga juga mengaku belum bertemu secara langsung dengan Raffi pasca bebas. Ia juga merasa jika komunikasi yang selama ini terjalin dengan mantan kekasih Yuni Shara itu tak selancar dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda