Scroll to Top

4 Alasan Memakai Bra Empuk

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 01 May 2013

bra

Memilih bra yang tepat memang gampang-gaampang susah buat wanita. Mereka memiliki keyakinan sendiri terhadap bra yang hendak dipakai. Salah satu bra yang saat ini mulai dilirik adalah bra empuk. Bra ini memiliki lapisan empuk nan tebal dalam menopang payudara.

Beberapa orang mungkin menganggap memakai bra empuk hanya sebagai fungsi fesyen saja. Namun, dikutip Boldsky, setidaknya ada empat alasan bahwa memakai bra empuk itu perlu buat wanita:

  1. Membantu memperbaiki penampilan payudara. Selain lebih mantap dalam menopang payudara, bra empuk turut memberikan kamuflase pada payudara Anda sehingga tampak bulat dan sempurna. Bagi wanita yang kurang simetris atau kecil payudaranya, memakai bra empuk dapat menunjang penampilan.
  2. Menyembunyikan tampilan puting. Kadang memakai bra tipis atau kain, masih memperlihatkan tonjolan puting  pada pakaian luar. Hal ini bisa membuat malu kalau sampai orang lain melihatnya, terutama pria. Pemakaian bra empuk, dapat menyembunyikan tonjolan pribadi tersebut karena memiliki lapisan tebal.
  3. Lebih mengamankan payudara saat banyak aktivitas fisik. Contohnya adalah pada saat berolahraga. Bra empuk akan menopang payudara secara kuat. Sehingga, hal tersebut meminimalisasi gerakan payudara yang bisa membuatnya terasa sakit.
  4. Bra empuk kini sedang tren dan menjadi salah satu jenis pakaian dalam yang berkelas. Bra ini juga memberikan garis yang tegas terhadap bentuk payudara.  Jadi, Anda pun bisa membuat pasangan menjadi lebih tertarik dengan keseksian Anda memakai bra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda