Scroll to Top

Transformers 4 Temukan Pemeran Penjahat Utama

By Arya Azhar / Published on Thursday, 02 May 2013

Setelah karakter jagoan terpilih yang jatuh ketangan Mark Wahlberg, kini Transformers 4 baru saja menemukan aktor pemeran karakter penjahat utama di filmnya.

Michael Bay telah memutuskan merekrut Kelsey Grammer untuk menjadi pemeran antagonis di film ini yang akan menjadi rival dari Mark Wahlberg.

Namun Bay belum menjelaskan secara detail karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Grammer. Yang jelas ia akan memerankan karakter manusia, dan bukan sekedar mengisi suara untuk karakter robot musuh.

Grammer sendiri dikenal lewat perannya di serial televisi Frasier, dan film-filmnya yang akan datang seperti Reach Me, dan juga film animasi Legend of Oz: Dorothy’s Return bersama bintang Glee, Lea Michele.

Grammer akan bergabung bersama para jajaran pemain yang sudah terpilih sebelumnya seperti  Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Nicola Peltz dan Jack Reynor.

Transformers 4 menceritakan tentang manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the MoonAutobotsdan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

Transformers 4 akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Juni 2014 mendatang.

transformers-4-logo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda