Scroll to Top

Jang Geun Suk Kecewa Dengan Rating Rendah Love Rain

By Tyas / Published on Thursday, 02 May 2013

LOVE RAIN Jang Geun Suk 2

Aktor dan penyanyi, Jang Geun Suk ternyata masih memendam kekecewaan karena rating rendah drama Korea yang terakhir ia bintangi, ‘Love Rain’.

Hal itu diungkapkan Jang Geun Suk saat menjadi bintang tamu dalam radio show “Verbal Jint’s Pops Pops” 1 Mei 2013 kemarin. Tak hanya kecewa, Jang Geun Suk jadi sedikit parno dan kemudian berhati – hati saat memilih project selanjutnya yang akan ia terima.

“Sepanjang satu tahun ini, saya tidak mendapatkan tawaran dari siapapun. Saya pikir saya sangat terluka dari proyek terakhir saya. Itu membuat saya (seperti) terbakar. ” ungkap Jang Geun Suk seperti dilansir Soompi.

Bicara project terakhir, tentu saja yang dimaksudkan adalah drama ‘Love Rain’ yang ia bintangi bersama YoonA SNSD. Sebelum drama tersebut diputar, antisipasi dan dukungan dari publik Korea sangatlah besar. Hal itu mengindikasikan jika drama ini sangatlah dinanti – nantikan untuk segera tayang. Namun ketika mulai tayang, dari episode 1 sampai episode 20, rating ‘Love Rain’ tak pernah lebih dari 10%.

Love Rain

Hasil tersebut tentu membuat Jang Geun Suk sebagai pemeran utamanya kecewa. Ia mungkin merasa jika ia telah berekspektasi terlalu tinggi sehingga masih tak percaya dengan hasil yang kemudian di dapat.

Namun Jang Geun Suk kemudian memberi kabar gembira jika ia sudah memutuskan untuk mengambil project baru dan keluar dari kekecewaannya itu.

“Setelah berfikir keras tentang beberapa project, akhirnya saya membuat sebuah keputusan. Tetapi yang terpenting, saya belum menandatangani kontrak tersebut. Jadi, saya belum bisa memberitahumu project apa itu.” jelas pemain drama ‘You’re Beautiful’ itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda