Scroll to Top

Sony Honami: Dibekali Kamera 20MP & Lensa Cybershot G

By Ditya / Published on Thursday, 02 May 2013
Xperia L
Xperia L

Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya, Sony saat ini sedang menggarap dua smartphone monster, yakni menggunakan nama sandi Togari dan Honami. Sony Honami dikabarkan akan menjadi flagship smartphone dan dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup canggih dengan sensor 20 megapiksel dan lensa Cybershot G.

Smartphone Sony Honami ini mengusung berbagai fitur kamera yang cukup serius. Sumber anonim menyebutkan bahwa Sony Honami ini menggunakan sensor 1/1.6″ Exmor RS yang dikombinasikan dengan sensor 20 megapiksel dan lensa Cybershot G.

Sensor yang diusung oleh kamera Sony Honami ini lebih besar dari semua smartphone yang ada di pasaran, kecuali Nokia 808 PureView. Sony Honami ini mengusung peningkatan besar-besaran jika dibandingkan sengan flagship Sony saat ini, yakni Xperia Z.

gsmarena_002

Selain mengusung lensa Cybershot G dan teknologi sensor yang cukup canggih, Sony dikabarkan akan membekali Honami dengan Xenon flash atau dual LED flesh untuk memotret di tempat yang kurang cahaya. Tak hanya itu, tampilan antarmuka kamera di smartphone Honami ini kabarnya akan mengadopsi tampilan kamera Cybershot.

Sony Honami ini kabarnya akan dibekali dengan layar berteknologi Triluminos yang diklaim mampu menyajikan gambar yang lebih natural dengan ukuran 4,8 atau 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Sisi dapur pacu, Sony Honami juga termasuk monster yang cukup gahar dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor Krait 400 quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (01/05/2013), jika bocoran spesifikasi yang diusung oleh Sony ini benar, maka Samsung Galaxy S4, Motorola X Phone, dan HTC One akan mendapat pesaing serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda