Scroll to Top

Jay Park Beradegan Ranjang Dengan Oh Cho Hee di MV Welcome

By Tyas / Published on Thursday, 02 May 2013

jay-park

Penyanyi Jay Park sepertinya tak pernah lelah menebar sensasi. Kali ini dia harus rela kembali mendapatkan kontroversi terkait adegan ranjang yang dilakukannya bersama aktris Oh Cho Hee dalam MV ‘Welcome’.

Dalam video klip tersebut, dikisahkan Jay Park adalah seorang laki – laki yang amat mencintai kekasihnya (diperankan Oh Cho Hee). Dan untuk membuktikan cintanya yang benar – benar tulus, Jay Park memutuskan untuk mengajaknya melakukan hubungan badan.

jaypark_bedscene

Jenis pembuktian cinta yang diperlihatkan Jay Park ini tentu membuat kontroversi. Selain karena dianggap tidak sesuai dengan budaya Asia, Jay Park dianggap terlalu mengekspos adegan – adegan intim yang seharusnya hanya dilihat oleh orang – orang yang telah dewasa.

Meskipun dalam video klip tersebut telah diberi rate 19 yang artinya hanya boleh ditonton oleh orang yang berusia 19 tahun ke atas. Namun, video klip tersebut tetap saja beredar luas di Youtube, sehingga memudahkan anak yang berusia kurang dari 19 tahun untuk melihatnya.

Netizen pun memberondong Jay Park dengan komentar – komentar negatif. Mereka umumnya menganggap video klip ‘Welcome’ terlalu berani dan tak layak tonton.

“Bukankah ini sedikit terlalu vulgar?” tanya seorang netizen seperti dilansir Soompi.

“Adegan antara Jay Park dan Oh Cho Hee membuat Anda menahan nafas! ” ungkap netizen yang lain.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Jay Park maupun agensi nya atas reaksi negatif publik tentang MV ‘Welcome’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda