Scroll to Top

Christy Jusung Nikahi Konglomerat, Jay Alatas

By Tyas / Published on Thursday, 02 May 2013

christy jusung-jay alatas

Aktris cantik Christy Jusung akhirnya resmi menikah dengan konglomerat, Jay Alatas pada 28 April 2013 kemarin di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Setelah menjalani hidup seorang diri selama kurang lebih satu tahun, mantan istri Hengky Kurniawan itu memutuskan untuk menerima pinangan Jay Alatas untuk menjadi istrinya. Akad nikah dilakukan dengan mewah yang bertempat di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Christy Jusung tampil anggun dan cantik dengan kebaya rancanganIvan Gunawan bernuansa silver dan pink. Sementar itu, Jay Alatas tampak gagah menggunakan beskap berwarna silver.

“Alhamdulillah prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar,” ungkap Christy Jusung dengan wajah bahagia seperti dilansir Detikhot (29/4).

Mas kawin yang diberikan Jay Alatas pada Christy pun tak muluk – muluk, hanya seperangkat alat sholat. Hal ini menurut Christy, memang sengaja dibuat sesederhana mungkin karena yang terpenting adalah makna yang terkandung dalam mas kawin tersebut, dan baginya seperangkat alat sholat sangatlah berharga.

Meski begitu, pernikahan mereka digadang – gadang menghabiskan uang hingga 600 juta rupiah. Dan tamu yang diundang sebanyak 700 orang.

Christy Jusung adalah janda beranak satu. Jay Alatas juga seorang duda dengan 3 orang anak. Keduanya dekat sejak Christy menjanda setahun yang lalu. Pengusaha yang berkecimpung di musik Jazz itu lantas berani mengajak Christy yang terpaut usia 25 tahun dengannya untuk menikah yang langsung disambut dengan anggukan oleh Christy. Keduanya sama – sama menjalani pernikahan kedua kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda