Scroll to Top

Gwyneth Paltrow Sarankan Oral Seks Sebagai Peredam Amarah

By Tyas / Published on Thursday, 02 May 2013

GWYNETH_PALTROW

Apa yang akan Anda lakukan jika sedang marah dengan pasangan Anda? Pasti Anda akan memulai dengan adu mulut yang berujung dengan pisah ranjang sementara waktu. Kini Anda tak perlu melakukannya lagi, karena Gwyneth Paltrow punya solusi yang brilian. Gwyneth Paltrow menyarankan untuk melakukan seks oral sebagai peredam amarah.

Gwyneth Paltrow memberikan saran tersebut untuk seorang sahabat yang curhat padanya sedang bertengkar dengan suaminya.

“Saya sedang mengalami pertengkaran hebat dengan suami saya dan ketika saya pulang ke rumah, saya mulai berteriak dan mencaci…” ujar sang sahabat kepada Gwyneth Paltrow.

Mendengar hal itu, Paltrow lantas memberikannya saran bijak.

“Apapun yang kamu lakukan, lakukanlah hal yang berkebalikan. Jika kamu merasa sangat marah padanya, datangi dia dan beri dia b*** job.” saran Paltrow.

Saran yang diberikan Paltrow lantas menjadi hot topic di beberapa media berita. Namun ketika hal itu kembali disinggung, Paltrow merasa amat malu telah mengatakan hal tersebut ke media.

“Oh Tuhan, bagaimana jika ibu saya melihat acara ini?” seru bintang film ‘Iron Man’ itu.

Pemandu acara tersebut lantas memberikan Paltrow semangat jika dirinya sebenarnya tidaklah salah dan mencoba untuk memberikan solusi kepada temannya dengan saran yang brilian sehingga hal itu tak perlu disesalkan.

Bagiamana? Anda tertarik untuk mencoba solusi ampuh dari Gwyneth Paltrow untuk meredam amarah pasangan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda