Scroll to Top

Kim Kibum Super Junior Akan Bintangi Drama Cina Baru

By Tyas / Published on Thursday, 02 May 2013

kibum

Kim Kibum Super Junior kembali akan membintangi drama Cina terbaru. Setelah drama Cina yang dibintanginya, “Demi-Gods and Semi-Devils” selesai proses syutingnya, ia langsung mendapat tawaran untuk membintangi drama baru. Pada 1 Mei 2013 kemarin, Kibum mendapat kehormatan untuk membuka penutup kamera dalam upacara pembukaan sebelum proses syuting berlangsung.

kibum2

Kibum datang ke lokasi syuting dengan gaya casual. Rambutnya yang sedikit panjang ia biarkan terurai tanpa disisir rapi. Namun gayanya yang natural ini justru membuat para crew yang datang di upacara pembukaan itu terpesona. Mereka pun mengikuti upacara tersebut dengan antusias.

Kibum menyelesaikan drama “Demi-Gods and Semi-Devils” akhir bulan lalu. Kepopulerannya sebagai salah satu anggota boyband Super Junior dan juga kemampuan aktingnya yang dinilai bagus membuat ia banjir tawaran untuk dapat bermain di drama lain di Cina.

Kibum adalah anggota boyband Super Junior yang tak lagi berkecimpung di kegiatan Super Junior di bidang nyanyi. Ia berkonsentrasi untuk menekuni profesinya sebagai seorang aktor.

Dengan tidak ikutnnya Kibum di kegiatan – kegiatan Super Junior, banyak kalangan yang menyebarkan rumor jika Kibum telah resmi keluar dari SM Entertainment dan otomatis juga mencopot nama Super Junior dari namanya, namun perwakilan SM Entertainment menegaskan jika Kibum tetap bagian dari SM Entertainment dan tetap menjadi anggota Super Junior namun spesialis akting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda