Scroll to Top

Call of Duty: Ghosts, Muncul Video Trailernya

By Ditya / Published on Thursday, 02 May 2013

Call of Duty Ghosts

Setelah ramai diperbincangkan, Activision akhirnya merilis video trailer dan Facebook page untuk game Call of Duty: Ghosts. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa game Call of Duty: Ghosts ini dikembangkan oleh Infinity Ward dengan menggunakan game engine baru untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang berbeda.

Game Call of Duty: Ghosts yang mengusung genre FPS (First Person Shooter) ini memang masih belum banyak diketahui detailnya. Halaman Facebook untuk game Call of Duty: Ghosts ini belum menampilkan informasi yang berarti, hanya gambar yang menyatakan “the ghosts is real”.

Berdasarkan bocoran informasi dari posting di laman resmi Call of Duty di jejaring sosial Google+, menampilkan gambar yang menyatakan bahwa Activision akan memamerkan game Call of Duty: Ghosts pada 21 Mei 2013 bersama rencana perilisan konsol terbaru Xbox 720 atau Xbox Infinity. Ini menimbulkan spesifikasi bahwa game Call of Duty: Ghosts juga akan dirilis untuk konsol terbaru Microsoft tersebut.

Selain merilis gambar-gambar teaser di situs jejaring sosial, Activision juga merilis video trailer untuk game Call of Duty: Ghosts yang menampilkan cuplikan yang berjudul “Masked Warriors”. Pada trailer game Call of Duty: Ghosts juga menyampaikan pesan bahwa ada pasukan bertopeng yang akan melincungi kita semua.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (01/05/2013), game Call of Duty: Ghosts diyakini akan dirilis pada 5 November 2013 mendatang untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, PC Windows, dan Nintendo Wii U. Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa game Call of Duty: Ghosts ini akan dirilis juga untuk konsol Xbox 720 dan PlayStation 4.

Penasaran? Silahkan simak trailer Call of Duty: Ghosts berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda