fatin-x-factor-indonesia

Salah satu finalis 4 besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis  ternyata tak hanya mempunyai fans yang banyak, tetapi juga punya anti fans (sebutan untuk orang yang tak suka.red). Kebanyakan para anti fans Fatin adalah orang – orang yang menganggap sikap Fatin selama ini adalah dibuat – buat dan sok imut.

Dalam video Diary Part 4 yang rilis pada 1 Mei 2013 lalu di akun Youtube resmi X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mengungkapkan perasaannya terhadap para anti fans yang menganggap dia bersikap sok imut. Bukan hanya itu, menurut Fatin, para anti fans juga menilai sikapnya selama ini pada para juri X Factor Indonesia sangat kurang sopan.

“Aku juga suka nyeletuk kalau juri comment gitu, karena aku nganggepnya kayak fun-fun ajah, jadi kayak uda kenal ajah, jadi kayak sok deket gitu deh. Jadi aku maksudnya bukan nggak sopan, itu semua bercanda, tapi kenapa kalian nganggepnya gak sopan? Pokoknya itu semua bercanda.” ungkap gadis 16 tahun itu.

Fatin juga merasa banyak orang salah paham dengan sikap yang ditunjukkannya saat pertama kali audisi X Factor Indonesia. Gaya kikuk yang ditampilkannya bukanlah karena dia memang sok imut, melainkan karena dia memang gugup dan baru pertama tampil menyanyi di hadapan banyak orang.

Meski punya banyak anti fans, Fatin tak patah semangat. Ia justru berbesar hati dengan sebuah prinsip.

“Diantara satu juta orang yang suka sama kamu, pasti ada seratus ribu orang yang nggak suka sama kamu!” ujarnya optimis.

Semangat, Fatin!