Scroll to Top

Persib: Tony Sucipto Siap Kawal Gustavo Lopez!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 02 May 2013

Bek sayap Persib Tony Sucipto mengatakan siap untuk mengawal pemain Persela Lamongan, Gustavo Fabian Lopez pada pertandingan hari ini di Stadion Surajaya Lamongan.

Tony menilai motor serangan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir berada pada Lopez. Apalagi pemain asal Argentina itu memiliki umpan-umpan yang memanjakan lini depan Persela.

“Lopez kalau dilihat dari umpannya ke depan bisa membuat pemain depan mereka cetak gol. Penilaian aku sendiri seperti itu. Jika dapat bola dia bisa mengarahkan bola ke depan yang bagus” ungkap Tony seperti yang dilansir situs resmi Persib, Rabu (1/5/13).

Persela yang baru menang 3-1 dari Persita Tangerang, kata Tony tak bisa dianggap remeh. Samsul Arif Cs punya motivasi ganda mengingat mereka bermain di kandang sendiri.

“Kita main seperti biasa menjaga penguasaan bola lebih lama. Jangan cepat hilang bola dan tidak ikut irama lawan. Main dengan irama kita sendiri saja” tambahnya.

Disinggung soal laga tandang terakhir Persib yang mulai membaik setelah melibas Persepam Pamekasan 3-1, Tony mengaku tren tersebut harus dipertahankan.

“Ya, seperti pertandingan kemarin, mental tandang harus lebih kuat. Kita juga harus membiasakaan pertandingan tandang seperti saat main di kandang sendiri” pungkasnya.

Untuk lebih mengetahui head to head kedua tim, silahkan membaca prediksinya pada link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda