Scroll to Top

Aplikasi Twitter untuk Android dan iOS dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 02 May 2013

Twitter iPhone

Aplikasi Twitter untuk Android dan iOS Rabu (01/05/13) kemarin mendapat updates terbaru. Di versi termutakhirnya, Twitter menyuntikkan beberapa fitur baru di aplikasi di dua device ini. Apa saja fitur baru Twitter tersebut?

Twitter untuk iOS kini berversi 5.6. Setidaknya ada empat pemutakhiran di versi ini yang telah ditambahkan oleh Twitter, antara lain:

  • Undang teman untuk join Twitter langsung dari aplikasi.
  • Playback video Vine yang disempurnakan.
  • Replies dan retweet kini dilengkapi dengan nama pengguna pemilik original tweet.
  • Memerbaiki bug dan smoother experience.

Sementara itu aplikasi Twitter untuk Android yang berversi varies with device (tergantung device yang dimiliki) miliki tiga buah fitur baru antara lain:

  • Fitur tren yang disesuaikan (tailored tren) dan penambahan sejumlah lokasi baru tren lokal.
  • Akses cepat ke akun lewat tombol menu.
  • Memerbaiki bug dan smoother experience.

Twitter untuk iOS (iPhone dan iPad) dimutakhirkan pada 1 mei 2013 di versi 5.6 dan miliki kapasitas 21,8 MB. Aplikasi ini berjalan di iOS 5 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Sedangkan Twitter untuk Android dimutakhirkan di tanggal yang sama 1 Mei 2013 berversi, miliki kapasitas, dan berjalan di Android tergantung di device yang dimiliki. Aplikasi ini bisa diunduh di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda