Scroll to Top

Elma Princess Ogah Balikan Dengan Kevin Aprilio

By Tyas / Published on Friday, 03 May 2013

Kevin-Elma

Hubungan asmara Elma Princess dan managernya, Kevin Aprilio sepertinya tak mungkin terjalin lagi. Elma seolah menegaskan hal itu saat menanggapi rumor mengenai kemungkinan terjadinya cinta lokasi antara dirinya dan Kevin karena bermain dalam satu judul sinetron yang sama.

Meski bermain dalam satu judul sinetron yang sama, Elma menegaskan jika antara dirinya dan Kevin tak akan terlibat cinta lokasi. Rumor mengenai kemungkinan terjadinya cinta lokasi itu beredar karena Elma dan Kevin pernah menjalin cinta meski cinta itu harus kandas sejak April lalu.

“Nggaklah, ya kita profesional aja, ini kan hubungan kerja,” bantah Elma seperti dilansir Detikhot.

Menurut Elma, keyakinannya tentang ketidak mungkinan adanya cinlok antara dirinya dan Kevin itu didasari karena mereka tidak hanya berdua bermain dalam sinetron tersebut. Rekan – rekannya di Princess juga akan membintangi sinetron tersebut sehingga Elma tidak hanya akan menghabiskan waktu di lokasi syuting dengan Kevin seorang.

“Kevin memang main juga, ada Princess juga. Kita main bareng, ceritanya cinta segitiga gitu. Tapi tetap bedalah,” jelas pemilik nama lengkap Elma Agustin itu.

Elma adalah salah seorang anggota girlband Princess yang dibuat oleh Kevin Aprilio dan masuk dalam managementnya. Kevin kemudian menyatakan jika dirinya dan Elma resmi berpacaran beberapa waktu yang lalu meski kemudian kandas di tengah jalan. Disinyalir perbedaan keyakinan lah penyebab putusnya jalinancinta mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda