Scroll to Top

Liga Inggris: Dimitar Berbatov Hijrah ke Rusia

By Naqib Najah / Published on Thursday, 02 May 2013

Ke mana Dimitar Berbatov akan pergi pada bursa transfer musim panas Liga Inggris kali ini? Rusia mungkin salah satu jawabannya. Emil Danchev yang berdiri selaku agen pemain membocorkan ketertarikan klub Rusia akan tantangan eks pemain Manchester United itu.

Berbatov boleh bernapas sedikit lega musim ini. Ia kembali menemukan kecermalangan karirnya sejak bergabung dengan Fulham. Bagaimana tidak? Dari 25 penampilan yang sudah ia mainkan di Liga Inggris, Berbatov sukses membukukan 13 gol. Di bawah penangan Martin Jol sejak hengkangnya dari Manchester United Agustus lalu, Berbatov boleh dibilang cukup sukses.

Klub Rusia mana yang akan menampung mantan ujung tombak Tottenham Hotspur ini? Emil Danchev hanya menjelaskan bahwa klub-klub Rusia yang dulu meminatinya kini tertarik untuk memboyongnya ke negeri beruang merah.

“Saya mendengar ketertarikan dari klub-klub Rusia yang meminatinya dulu, dan kini saya masih mendengar hal itu dari mereka,” buka Danchev Izvestia mengenai potensi kepindahan pemainnya.

Seberapa besar peluang Berbatov pindah dari Inggris ke Rusia? Danchev sangat menganjurkan pemainnya untuk mempertimbangkan tawaran ini. Pasalnya, kompetisi sepak bola Rusia sedang dalam masa baik-baiknya.

“Liga Rusia terus tumbuh dengan sangat serius dan harus segera menjadi salah satu kejuaraan terkemuka di Eropa, untuk bermain di negara itu akan menjadi hal yang menarik,” tambahnya.

Sejauh ini Danchev kurang tau apakah pihak klub Rusia tengah mengajukan tawaran resmi ke Fulham atau tidak. Oleh karenanya, bola tetap ada di tangan Fulham selaku pemilik pemain.

“Tentu saja, akan tergantung banyak pada keputusan Fulham, pada saat ini, saya tidak tahu apakah ada penawaran resmi atau tidak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda