Scroll to Top

Persib Pastikan Pemainnya Aman di ISL Musim Ini

By Aditya / Published on Thursday, 02 May 2013

persib gol m ridwan supardi

Seluruh pemain Persib Bandung dipastikan aman hingga akhir musim Indonesia Super League (ISL) 2013. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, menyatakan cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhnya sepanjang putaran pertama ISL musim ini. Dengan demikian, para pemain Persib bisa bernafas lega karena masih diperlukan untuk mengarungi kompetisi hingga usai.

Jajang Nurjaman menyatakan, setelah laga tandang melawan Persepam Madura United yang dimenangkan oleh timnya, ia merasa yakin bahwa Herman Dzumafo dan kawan-kawan sudah mengerahkan kemampuan terbaik. Oleh karena itu, Jajang Nurjaman pun menjamin kelanjutan karir mereka di Persib setidaknya hingga akhir musim ini.

“Setelah pertandingan lawan Persepam dalam pikiran saya mereka aman sampai putaran kedua. Aman artinya mereka sudah menunjukkan kemampuan terbaik,” kata Jajang Nurjaman belum lama ini.

Sebelumnya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa untuk urusan pengurangan dan penambahan pemain ia serahkan sepenuhnya kepada Jajang Nurjaman selaku pelatih kepala. Umuh Muchtar juga menyatakan bahwa ada kemungkinan terjadinya pencoretan atau pertukaran pemain.

“Saya dan pihak manajemen tentunya masih menunggu keputusan pelatih kepala, apakah nanti beliau akan meminta penambahan pemain atau tidak. Ya pertukaran pemain sih bisa-bisa saja dan besar kemungkinan terjadi,” kata Umuh Muchtar.

Namun, Jajang Nurjaman sendiri sudah menegaskan posisi para pemainnya sudah aman. Dengan kata lain, tidak ada pemain Persib yang akan didepak ataupun ditukar dengan pemain dari klub lain.

“Sampai sejauh ini tidak ada pemain yang ditukar. Saya berharap mereka tetap menunjukkan kemampuan terbaik,” ujar Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda