Scroll to Top

Andre Villas-Boas: Gareth Bale ke Real Madrid? Tidak Mungkin!

By Naqib Najah / Published on Thursday, 02 May 2013

Pasca meraih PFA Player and Young Player of the Year, nama Gareth Bale semakin dekat dengan Real Madrid. Namun menurut Andre Villas-Boas, sangat tidak mungkin anak asuhnya itu meninggalkan London demi ajakan klub ibu kota Spanyol itu.

Andre Villas-Boas berada dalam kegamangan. Satu sisi ia membaca surat yang ditulis manajemen klub perihal Bale. Di mana winger Tottenham Hotspur itu akan menetap di London pada musim mendatang, namun di sisi lain ia mendengar spekulasi kepergiannya begitu kencang.

Spekulasi kepergian Bale membesar menyusul kemungkinan tidak masuknya Tottenham Hotspur di ajang Liga Champion musim depan. Klub yang bermarkas di White Hart Lane ini masih terpaku di urutan kelima, tepat di bawah Arsenal dan Chelsea. Spurs tertinggal 2 angka dari pasukan Arsene Wenger mnyusul The Gunners yang selangkah memainkan lebih banyak dibanding Bale dkk.

“Informasi yang saya peroleh dari klub, kalau tidak keliru sebagaimana yang ditulis sekitar seminggu lalu, adalah pemain akan tetap tinggal di sini, tanpa peduli tujuan kita untuk masuk kualifikasi Liga Champions tercapai atau tidak,” buka Villas-Boas.

“Saya akan sangat terkejut jika dia pergi,” lanjut pria Portugal ini.

Sebelumnya, Zinedine Zidane juga turut angkat bicara perihal transfer Bale. Namun legenda Perancis ini tidak membicarakan klub mana sebagai masa depannya, melainkan harga yang tepat untuk Bale. Bagi Zidane, semahal apa pun Bale, tetap akan ada klub kaya yang bisa meraiihnya. Madrid-kah itu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda