Scroll to Top

Sriwijaya FC Di Posisi 3 Klasemen ISL, Setelah Kalahkan Persiram

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 02 May 2013

Hasil pertandingan ISL Kamis 2 Mei 2013 antara Persiram Raja Ampat Vs Sriwijaya FC, berakhir 0-1. Satu-satunya gol bagi Laskar Wong Kito dicetak oleh Hilton Moreira, di babak kedua.

Anak asuh Kas Hartadi menutup putaran pertama ISL dengan hasil meyakinkan, usai membawa pulang tiga angka dari Stadion Wombik.

Sriwijaya FC sukses memaksa Persiram menelan kekalahan pertama mereka, di kandang pada ISL musim ini.

Bagi Persiram kegagalan mendulang angka itu membuat mereka harus menutup putaran pertama di posisi delapan dengan nilai 23.

Persiram dan Sriwijaya FC bermain imbang sepanjang babak pertama, setelah kedua tim tidak mampu menjebol gawang lawan masing-masing.

Namun Hilton Moreira tampil sebagai pahlawan tim tamu setelah golnya di menit ke-50, tidak bisa dikejar tuan rumah hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Raihan tiga angka dalam laga tandang ke Papua ini, membuat Sriwijaya FC menempati peringkat tiga klasemen sementara setelah mengumpulkan nilai 35 dari 17 laga yang dijalani.

Koleksi poin yang dikumpulkan Sriwijaya FC sepanjang putaran pertama ini sama dengan Arema yakni 35 angka, sayangnya Laskar Wong Kito masih kalah dalam selisih gol dari Singo Edan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda