Scroll to Top

Marek Hamsik: Saya Bertahan di Napoli Musim Depan

By Naqib Najah / Published on Friday, 03 May 2013

Marek Hamsik

Musim belum berakhir namun Marek Hamsik memberi ketenangan kepada fans Napoli bahwa ia tidak akan ke mana-mana pada bursa transfer musim panas mendatang. Hamsik ingin tetap tinggal di Naples.

Napoli tetap menjadi pilihan bagi masa depan Marek Hamsik. Pemain yang berambut mohak ini masih betah berseragam biru muda, meski trofi Serie A gagal Napoli raih musim ini. Napoli tidak bermain buruk, demikian aku Hamsik, hanya saja Juventus tampil begitu konsisten di Serie A musim ini.

Berikut kalimat Hamsik perihal scudetto dan kesetiannya di Napoli.

“Tidak ada penyesalan soal scudetto. Berada di posisi kedua merupakan prestasi yang sangat penting. Kami sudah melakoni kampanye yang luar biasa, sayangnya Juventus lebih baik dari kami,” buka Hamsik. Lanjutnya, “Saya tetap di Napoli. Saya bahagia dan suka di Naples.”

Performa apik yang ditunjukkan Hamsik sebenarnya mengundang klub lain untuk mengajukan penawaran kepadanya. Namun ia yang bergabung dengan Napoli sejak 2007 tidak mengiyakan begitu saja.

Hamsik lahir pada 27 Juli 1987. Ia bermain untuk timnas senior Slovakia sejak tahun 2007, dengan mengenyam 63 caps dan 10 gol. Sejauh ini, karir sepak bolanya baru merambah ranah Italia. Klub profesional pertamanya adalah Brescia, di mana ia bermain dari tahun 2004 hingga 2007. Di Brescia, Hamsik mengumpulkan 65 caps dengan 10 gol. Setelah itu ia datang ke Napoli. Sampai detik ini Hamsik telah bermain 211 kali dengan 59 gol.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda