Scroll to Top

Persidafon & PBR Berbagi Angka

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 02 May 2013

Hasil pertandingan ISL Kamis 2 Mei 2013 antara Persidafon Dafonsoro Vs Pelita Bandung Raya, berakhir imbang 1-1. Dengan hasil ini kedua tim sama-sama berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL.

Bermain di Stadion Barnabas Youwe, Persidafon harus puas berbagi angka 1-1 dengan PBR. Namun tambahan satu angka tidak membuat Persidafon lepas dari zona degradasi.

Tim berkostum putih hitam itu tetap berada di peringkat ke-17, usai mengumpulkan nilai 13 dari 17 laga yang dijalani. Gabus Sentani hanya unggul satu poin dari Persija Jakarta yang berada di dasar klasemen.

Sedangkan tambahan satu angka mengangkat posisi PBR setingkat lebih baik ke peringkat 14. Pelita mengumpulkan nilai 15, sama dengan Persita Tangerang yang berada di zona play-off promosi-degradasi.

Di pertandingan ini, kubu tuan rumah sudah dibuat terkejut lebih dulu ketika laga baru berjalan tujuh menit.

gaston castano pbr

Striker Gaston Castano sukses menaklukkan I Putu Dian Ananta, untuk membawa tim tamu unggul lebih dulu.

Namun upaya Pelita untuk mempertahankan keunggulan mereka menemui kegagalan. Wasit Solikin memberikan hadiah penalti bagi tuan rumah di menit 62.

Izaac Wanggai yang maju sebagai algojo, sukses menjalankan tugasnya untuk membuat skor imbang 1-1 hingga akhir laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda