Scroll to Top

Andre Villas-Boas Ajak Jose Mourinho Kembali ke Liga Inggris

By Naqib Najah / Published on Friday, 03 May 2013

Jose Mourinho yang di ambang pintu akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini, mendapat suntikan semangat dari eks partnernya, Andre Villas-Boas untuk segera kembali ke Liga Inggris. Pelatih Tottenham Hotspur itu menunggu kedatangan sang senior di negeri ratu Elizabeth.

Kiprah Jose Mourinho sepertinya akan berlanjut di Liga Inggris. Spekulasi ini berkembang pasca pernyataan Mou sendiri yang kurang begitu nyaman tinggal di Spanyol. Liga mana yang tepat untuk karir masa depan Mou? Bagi Villas-Boas, Liga Inggris adalah pilihan yang tepat. The Only One mempunyai sejarah yang bagus di Inggris.

“Dia jelas ingin kembali ke Inggris, apakah ia memiliki klub yang cocok atau tidak, kita tidak pernah tahu,” buka pria yang sering disebut AVB ini.

“Ini sangat mungkin jika seseorang membuat perkiraan tapi bagaimana pun dia adalah nilai tambah yang bagus untuk Premier League. Dia memiliki sejarah yang indah di liga ini dan saya pikir itu akan menjadi spektakuler jika dia kembali,” lanjutnya.

Villas-Boas tidak menolak hubungan buruk Mourinho dengan media Inggris. Ia melihat kenyataan tersebut. Namun hal seperti itu bukanlah halangan. Mourinho bisa diterima di mana pun. AVB pun merasa Mourinho sebenarnya tidak ada masalah dengan Real Madrid.

“Ketika ia meninggalkan [Inggris] dengan status tidak dicintai oleh beberapa dari kalian [media] maka itu adalah sesuatu yang kita bicarakan.”

“Dia dicintai di semua klub yang telah diberinya sebuah gelar, begitu pun di Real Madrid.

“Ada rasa hormat yang sangat tinggi untuk apa yang telah dicapai, tetapi apakah itu sesuai dengan harapan Real Madrid, kita tidak tahu. Mungkin tidak, tapi dia telah menang melawan tim impian Barcelona, itu merupakan prestasi besar .”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda