Scroll to Top

Cristiano Ronaldo-Jose Mourinho Pecah Kongsi?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 03 May 2013

Cristiano Ronaldo-Jose Mourinho Pecah Kongsi

Cristiano Ronaldo diprediksi akan tetap bertahan di Real Madrid. Sebaliknya, Jose Mourinho terus digadang-gadang akan hijrah ke Chelsea. Apakah duo Portugal yang menjadi tokoh penting Los Blancos ini akan pecah kongsi di akhir musim?

Sejak Jose Mourinho menyatakan dirinya “mungkin tidak” berada di Real Madrid dalam wawancara kontroversial dengan ITV, rumor terus bergerak. Prediksi Marca bahwa musim 2012-2013 adalah musim terakhir The Special One di Real Madrid seakan terbukti. Chelsea, ditengarai akan menjadi pelabuhan Mourinho berikutnya. Mengingat fans klub tersebut memenuhi syarat yang diajukan Mou, “mencintai dirinya”.

Jika Jose Mourinho pergi pada momen ini, bisa jadi, dari segi keberhasilan menjuarai liga, Real Madrid menjadi ‘kuburan’ bagi sang pelatih. Di Chelsea, ia berhasil mendapatkan dua gelar juara liga dalam tiga tahun lebih sedikit. Di Internazionale, dua gelar juara dalam dua tahun. Sementara, di Madrid, satu dalam tiga tahun, takluk oleh Barcelona.

Sementara Jose Mourinho kemungkinan besar hijrah, hal serupa tidak terjadi pada Cristiano Ronaldo. Memang, banyak orang yang menganggap, kepergian Jose setidaknya akan berpengaruh pada Cristiano. Mengingat, keduanya sama-sama orang Portugal.

Namun, dalam empat tahun bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo lebih sukses membuat pers Spanyol jatuh cinta kepadanya daripada sang pelatih. CR7 telah menjadi ikon Real Madrid, seperti halnya Lionel Messi untuk Barcelona. Bahkan, Marca mencantumkan kekasih Irina Shayk sebagai salah satu dari tiga pilar Los Blancos (di samping dua dewa bernama Iker Casillas dan Sergio Ramos) untuk membangun era baru Real Madrid.

Nah, jika demikian, apakah ini berarti Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo akan berpisah? Mou ke Chelsea dan CR7 bertahan di Madrid? Waktu yang akan menjawabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda