Scroll to Top

Yesung Super Junior Akan Masuk Wajib Militer Diam-Diam

By Ika / Published on Friday, 03 May 2013

Yesung Suju

Setelah Leeteuk, Super Junior akan kembali ‘kehilangan’ salah satu membernya, lantaran Yesung juga akan menyusul sang leader berangkat wajib militer. Menurut rencana, Yesung akan masuk wamil pada tanggal 6 Mei 2013 mendatang.

Namun akan ada yang berbeda pada hari keberangkatan Yesung nanti, pasalnya penyanyi bernama asli Kim Jong Woon ini akan berangkat wajib militer diam-diam. Tak hanya itu, kabarnya Yesung juga tidak akan diantar dan ditemani oleh member-member Super Junior yang lain.

Keberangkatan Yesung ini tentunya sangat berbeda dengan kepergian Kangin, Heechul, dan Leeteuk saat akan melaksanakan wamil, dimana semua member Suju selalu hadir untuk melepas anggota yang akan pergi. Namun menurut SM Entertainment, pergi secara diam-diam adalah keinginan Yesung sendiri.

“Wilayah pelatihan wajib militernya sangat jauh, dan dan dia ingin masuk wamil diam-diam,” ujar pihak SME. “Member Super Junior juga tidak akan menemaninya saat itu.”

Saat ini Yesung sendiri tengah sibuk bersiap-siap pergi wamil sambil menghabiskan waktunya bersama keluarga. Kabarnya Yesung  akan mendapat pelatihan selama 4 minggu di Jeonbook Jeonju sebelum kemudian menjalani wajib militer selama 22 bulan berikutnya.

Sementara Yesung bersiap-siap berangkat, Heechul dikabarkan segera menyelesaikan kewajiban wamilnya pada sekitar bulan Juli. Lepas dari wamil, Heechul juga akan kembali bergabung dengan Super Junior pada bulan Agustus nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda