Scroll to Top

Taeyang Big Bang Bintangi Iklan Jepang Pertamanya

By Ika / Published on Friday, 03 May 2013

Taeyang Big Bang

Taeyang Big Bang dikenal sebagai salah satu idol yang lihai melakukan gerakan-gerakan dance. Karena kemampuan dance-nya tersebut, Taeyang akhirnya ditunjuk sebagai model Japan Street Dance Association (JSDA).

Menurut JSDA, mereka memilih Taeyang bukan hanya karena kemampuan menarinya, tapi juga popularitasnya sebagai seorang idol. Ketenaran Taeyang sebagai salah satu member Big Bang memang sudah cukup tinggi, apalagi artis besutan YG Entertainment itu kerap melakukan tur dunia bersama grupnya. Jadi, popularitasnya tentu sudah tidak diragukan lagi.

TaeyangIklan yang dibintangi Taeyang ini mengambil lokasi di Tokyo dan menggunakan efek high-speed motion control untuk meng-shoot gerakan dance Taeyang yang powerful. Mengenai syuting iklan pertamanya di Jepang ini, Taeyang pun mengaku sangat senang dan berharap bisa menginspirasi banyak orang.

“Aku sangat senang dan aku ingin menjadi inspirasi bagi banyak orang lewat lagu dan tarian. Aku berharap bisa menggerakkan hati semua orang lewat tarian,” ujarnya.

Menurut rencana, iklan ini sendiri baru akan ditayangkan pada tanggal 13 Mei 2013 mendatang. Papan-papan iklan besar yang tentunya menampilkan foto Taeyang ini juga akan ditempatkan di beberapa lokasi startegis seperti di Sibuya, Nagoya, Sakae, maupun Shinsaibashi and Ebisubashi yang ada di Osaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda