Scroll to Top

Will Smith Minta Jay Park Mengisi OST After Earth Versi Korea

By Ika / Published on Friday, 03 May 2013

Jay Park

Jay Park, penyanyi asal Korea ini mendapat kehormatan untuk ikut berpartisipasi dalam mengisi original soundtrack film terbaru Will Smith yang bertajuk After Earth. Bahkan, Will Smith sendirilah yang meminta agar OST After Earth versi Korea diisi oleh pria kelahiran 25 April 1986 tersebut.

Menurut pihak agensi Jay ParkSidusHQ, penyanyi yang juga mantan member 2PM itu akan membawakan lagu ‘I Like to Party‘. Lagu ini sendiri nantinya akan dijadikan ending theme khusus untuk film After Earth yang ditayangkan di Korea. Untuk penggarapan lagunya, Jay Park turun tangan langsung dalam penulisan lagu tersebut.

Karena didapuk menjadi salah satu pengisi soundtrack, tanggal 7 Mei nanti para penggemar bisa melihat Jay Park dan Will Smith bersama-sama di red carpet dalam rangka promosi After Earth. Di Korea sendiri promosi akan berlangsung  di Yeongdeungpo’s Time Square, Seoul, tanggal 30 Mai 2013.

After Earth adalah film terbaru Will Smith dan anaknya, Jaden Smith, yang menceritakan kehidupan bumi 1000 tahun mendatang. Saat itu, semua manusia sudah meninggalkan bumi yang sudah hancur.

Dikisahkan bahwa Cyper Raige (Will Smith) dan Kitai (Jaden) akhirnya harus kembali terdampar di bumi setelah terjadi serangan badai asteroid. Film garapan M.Night Shyamalan ini rencananya akan segera rilis 31 Mei 2013 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda