Scroll to Top

Motorola X Phone: Inikah Desain Prototipenya?

By Ditya / Published on Friday, 03 May 2013
Motorola X Phone
Motorola X Phone?

Sebuah foto bocoran yang diduga kuat adalah desain prototipe smartphone Motorola X Phone telah beredar di internet. Smartphone Motorola X Phone adalah smartphone hasil kerja sama Google dan Motorola yang menjanjikan fitur dan standar baru pada smartphone Android.

Bocoran foto smartphone Motorola X Phone ini diposting oleh akun Twitter @evleaks. Akun @evleaks ini sebelumnya telah memiliki track record sebagai pembocor rahasia yang cukup terpercaya. Berdasarkan foto tersebut, terlihat Motorola X Phone keluar dari pakem desain Motorola dan lebih mirip iPhone.

Smartphone Motorola X Phone ini tampaknya mengusung ukuran layar yang tak terlalu besar. Kabarnya, Motorola X Phone ini memang dirancang agar pas digenggam, tak seperti smartphone saat ini yang mengusung ukuran layar yang cukup besar, sehingga tak nyaman digenggam.

XFON ATT

Berdasarkan foto Motorola X Phone ini bagian belakang terdapat keterangan model XFON ATT, apakah nantinya Motorola X Phone akan mengusung nama XFON? Entahlah, sampai saat ini nama komersial dari Motorola X Phone masih merupakan misteri yang belum terpecahkan.

Beberapa waktu lalu memang sempat muncul benchmark dari smartphone terbaru motorola yang mengusung nomor model XT1055. Motorola XT1055 ini juga diduga kuat adalah nomor model untuk Motorola X Phone yang mengusung spesifikasi prosesor quad-core dengan kecepatan 1,7GHz dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (02/05/2013), sampai saat ini memang belum diketahui detail spesifikasi dari smartphone Motorola X Phone ini. Google sampai saat ini juga tak memberikan tanggapan resmi mengenai beredarnya foto yang diduga kuat adalah Motorola X Phone.

Smartphone Motorola X Phone ini diperkirakan akan diperkenalkan Google di ajang Google I/O Conference yang dilaksanakan pada 15 Mei 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda