Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis X Factor Punya Jurus Jitu Hindari Bottom Two

By Ika / Published on Friday, 03 May 2013

Fatin X Factor

Sejak X Factor Indonesia digelar, Fatin Shidqia Lubis memang langsung mencuri perhatian banyak pemirsa. Suara yang khas dan wajahnya yang imut mampu membuat banyak orang menyukai gadis kelahiran 30 Juli 1996 ini.

Namun ada satu hal yang menarik dari seorang Fatin selama mengikuti ajang X Factor Indonesia. Kontestan yang juga anak didik penyanyi Rossa ini sama sekali tidak pernah berada di bottom two atau peringkat dua terbawah X Factor.

Tidak pernah menyentuh posisi bottom two tentu menjadi prestasi tersendiri bagi Fatin. Tapi ternyata gadis yang nanti malam akan membawakan lagu boyband jebolan X Factor Inggris ini mengaku punya jurus jitu agar penampilannya selalu memukau juri dan bisa terus melaju di ajang tersebut.

“Aku selalu ingin dapetin feel dari setiap lagu yang aku bawakan, dan tampil yang PD, serta selalu keep humble kepada siapapun,” ujarnya. “Setelah latihan dan kerja keras saatnya berdoa dan berusaha yang terbaik, sisanya masyarakat yang menilai.”

Saat ini tinggal 4 kontestan yang harus berjuang di X Factor. Mereka adalah Fatin, Novita Dewi, Mikha, dan Nu Dimension. Pada Gala Show hari Jumat malam nanti, mereka harus bersaing untuk bisa terus melaju ke tiga besar. Siapa kira-kira konstestan yang akan tersisih pada minggu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda