Scroll to Top

Terry Putri Masih Betah Menjanda

By Tyas / Published on Friday, 03 May 2013

terry putri

Aktris dan presenter cantik Terry Putri ternyata masih betah menjanda. Ia pun mengaku masih belum ingin untuk membina rumah tangga kembali untuk saat ini.

Setelah sahabatnya, Christy Jusung menikah, Terry Putri kini mulai dicecar dengan pertanyaan kapan ia akan mengakhiri masa jandanya. Namun Terry justru santai menanggapi pertanyaan – pertanyaan itu. Ia malah heran malah sahabat – sahabatnya yang risih dan mulai mencarikannya calon suami.

“Semua sahabat pada mau ngejodohin, tapi jadi malah jadi aneh, aku jadi bingung,” ujar pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri itu seperti dilansir Tabloid Bintang (2/5).

Salah satu sahabat yang mulai risih dengan status Terry Putri itu adalah Irfan Hakim. Pernah menjadi partner saat sama – sama memandu acara gosip, Insert Pagi Trans TV, Irfan memang dikenal dekat dengan Terry. Ia bahkan secara khusus mengenalkan Terry dengan beberapa laki – laki yang dianggapnya cocok untuk menjadi suami Terry selanjutnya. Namun sayangnya, Terry masih menutup hatinya untuk lelaki siapapun.

“Semuanya, wartawan juga ikut ngejodohin. Irfan Hakim juga,” ungkapnya.

Meski telah setahun berlalu, Terry Putri seperti masih dihantui oleh kegagalannya di pernikahannya yang pertama. Ia ingin jika nantinya ia akan menikah lagi, itu adalah pernikahannya yang terakhir. Oleh karena itu, Terry tidak ingin terburu – buru dan mencoba mencari yang terbaik yang dapat menemaninya seumur hidup.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda