Scroll to Top

Persib Di Peringkat 4, Umuh Muchtar Tak Masalah

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 03 May 2013

Persib akhirnya menutup ISL paruh musim di posisi 4. Sebenarnya Atep Cs punya peluang untuk finis di peringkat 3, sayang kemenangan mereka digagalkan gol Samsul Arif yang memaksa pertandingan imbang 1-1.

Namun finis di peringkat 4, menurut manajer Umuh Muchtar bukanlah sesuatu yang mengecewakan. Umuh Muchtar cukup mensyukuri terhadap hasil akhir yang telah diraih para pemainnya.

Umuh juga menambahkan jika satu poin dalam laga tandang terakhir Maung Bandung itu, merupakan usaha maksimal.

umuh-muchtar

“Ini sudah hasil terbaik yang patut kita terima. Pemain bagus, permainan juga sudah cukup bagus walau tidak dapat poin penuh” ungkap Umuh Muchtar seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dengan hasil imbang ini menempatkan Persib di peringkat keempat dengan raihan 34 poin. Posisinya di bawah Arema dan Sriwijaya FC yang secara berturut-turut berada di tingkat 2 dan 3.

“Di peringkat 4 kita tidak ada masalah. Kita syukuri karena sempat mengalami di luar lima besar” tambah Umuh Muchtar.

Usai laga ini Umuh mengaku jajaran manajemen Persib akan melakukan evaluasi untuk meningkatkan kinerja tim, sebab peluang meraih gelar juara masih terbuka lebar.

“Mudah-mudahan di putaran kedua bisa menyalip lagi. Tidak harus masalah atau disesali dengan hasil ini, kita tetap harus kerja keras dan berjuang” pungkas Umuh.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda