Scroll to Top

Saiful Jamil Ingin Rujuk Dengan Dewi Perssik?

By Tyas / Published on Friday, 03 May 2013

saiful jamil-dewi perssik

Nama Saiful Jamil selalu dikait – kaitkan dengan mantan istrinya, Dewi Perssik. Alih – alih marah, Ipul, begitu ia biasa di sapa, justru terlihat semakin mesra dengan Dewi Perssik. Niat rujuk?

Ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk rujuk, pedangdut bertubuh besar ini mengaku jika untuk saat ini, baik dirinya maupun Dewi Perssik belum berniat untuk kembali bersama. Tetapi untuk saat ini, Ipul merasa jika DP masih nyaman untuk dijadikan partner kerja.

“Dengan mantan istri pertama itu agak antik dan unik. Kita coba seriusi sesuatu, tiba-tiba jauh. Kadang, hanya iseng, tiba-tiba dekat. Kita cuek bebek aja, tiba-tiba ada kerjaan berdua. Ya, jadi seru,” ungkapnya seperti dilansir Kompas (2/5).

Meski begitu, ia juga tak menutup kemungkinan untuk kembali mempersunting pemilik goyang gergaji itu jika DP sudah siap lahir batin.

“Kalau mau serius, kayaknya DP masih takut. Tapi, kalau kerja bareng, kayaknya asyik. Jadi, saya dan dia enggak boleh seriusi dulu, iseng-iseng siapa tahu berhadiah.” tandasnya.

Saiful tak menampik jika banyak pihak yang mendukung jika dirinya dan Dewi Perssik kembali bersatu. Tetapi Saiful kembali menegaskan jika saat ini adalah waktu yang kurang tepat. Dirinya pun berjanji jika nanti benar – benar telah siap dan yakin akan pilihannya, ia akan melamar Dewi Perssik kembali.

Tetap semangat ya, Bang Ipul!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda