Scroll to Top

Persija ISL TC Di Yogyakarta

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 03 May 2013

Persija 2013 ISL

Persija mempersiapkan skuad mereka sebelum melakoni putaran kedua ISL di Yogyakarta. Dari informasi yang berhasil dihimpun, Macan Kemayoran dijadwalkan akan menggelar TC di lapangan Semail Bantul sejak 2 Mei hingga 8 Mei 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya, Benny Dollo tidak membantah hal tersebut. Pelatih Persija itu berharap anak asuhnya bisa berkonsentrasi dalam TC kali ini.

“Para pemain diharapkan lebih berkonsentrasi demi memenuhi target kami lolos dari zona degradasi, karena itu kami mengubah suasana latihan dengan menggelar TC di Yogyakarta” ungkap Benny Dollo, Kamis (2/5/13).

Dalam kiprahnya di putaran pertama ISL musim 2013 ini, Persija melakoninya dengan hasil tidak maksimal yang membuat mereka terpuruk.

Ismed Sofyan Cs mengakhiri putaran pertama dengan status juru kunci. Persija menelan sebelas kekalahan dan hanya mampu meraih tiga kemenangan, serta tiga hasil imbang.

Benny Dollo menjelaskan jika pemusatan latihan ini akan dihadiri 17 pemain, termasuk enam pemain baru.

Enam pemain baru itu yakni Andritany Ardiyasa, M Ilham, Glen Poluakan (gelandang/PSPS), Rohit Chan, Jamie Coyne (Bek/Sriwijaya), dan Emmanuel Kemone (Striker/Belgia).

Dalam TC ini Benny Dollo lebih menitikberatkan untuk mengasah kolektivitas dan individu para anak asuhnya.

“Kami berharap enam pemain baru bisa beradaptasi dengan tim. Lewat TC ini, saya juga ingin melihat gambaran awal kekuatan tim menatap putaran kedua kompetisi” jelas Benny Dollo.

“Namun kami masih menunggu pemain yang belum bergabung seperti M Ilham, Fabiano Beltrame, dan Glen Poluakan” tambah Benny Dollo.

Jika tidak ada perubahan Persija akan mengawali putaran kedua ISL menjamu Persiba Balikpapan, pada 11 Mei 2013 mendatang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda