Scroll to Top

Persib Lepas Herman Dzumafo ke Sriwijaya FC?

By Aditya / Published on Friday, 03 May 2013

herman dzumafo persib

Persib Bandung dikabarkan sedang terlibat pembicaraan dengan Sriwijaya FC mengenai status Herman Dzumafo Epandi. Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendry Zainuddin, mengatakan bahwa pihaknya tertarik dengan Herman Dzumafo yang disebut-sebut bakal didepak oleh Persib di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013 nanti. Manajemen Persib sendiri sempat menyatakan tidak puas dengan kinerja penyerang asal Kamerun tersebut.

“Kami sedang bernegosiasi dengan manajemen Persib Bandung untuk memboyong Herman Dzumafo ke Palembang,” kata Hendry Zainuddin, Jumat (3/52013).

Hendry Zainuddin menambahkan, Sriwijaya FC memang sudah cukup lama menginginkan Herman Dzumafo. Namun, bomber jangkung yang pernah memperkuat PSPS Pekanbaru dan Arema Indonesia tersebut justru berlabuh ke Persib Bandung di awal musim ISL 2013 kemarin.

“Dzumafo sudah lama kami inginkan untuk memperkuat Sriwijaya FC, tapi mungkin belum jodohnya bersama kami. Semoga di putaran kedua ini dia mau bergabung,” harap Hendry Zainuddin.

Apabila Sriwijaya FC berhasil mendapatkan Herman Dzumafo, Hendry Zainuddin mengatakan bahwa tidak boleh jadi akan ada satu pemain yang dicoret karena posisinya akan digantikan oleh Herman Dzumafo. Sriwijaya FC sendiri sebelumnya telah mendapatkan pemain Timnas Indonesia, Diego Michiels.

“Kami lihat saja nanti, jika Herman Dzumafo mau bergabung dengan Sriwijaya FC, berarti ada kemungkinan pemain lain akan didepak,” jelas Hendry Zainuddin.

Kabar akan dilegonya Herman Dzumafo ini tentunya sedikit mengagetkan. Pasalnya, baru kemarin, pelatih Persib Jajang Nurjaman menegaskan bahwa tidak akan ada pengurangan pemain di putaran kedua ISL nanti karena ia sudah merasa puas dengan penampilan Persib selama putaran pertama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda