Scroll to Top

Jo In Sung Akan Promosikan That Winter, The Wind Blows di Singapura Dan Malaysia

By Tyas / Published on Saturday, 04 May 2013

TWTWB

Aktor tampan Jo In Sung akan mulai mempromosikan drama Korea yang baru saja ia bintangi, “That Winter, The Wind Blows’ di luar Korea. Singapura dan Malaysia adalah dua negara yang akan menjadi tujuan pertama promosinya. Rencananya, aktor yang dikabarkan baru saja meresmikan hubungannya dengan aktris, Kim Min Hee itu akan tiba di sana bulan ini.

Singapura adalah negara yang telah menyatakan diri sebagai pembeli hak penyiaran ‘That Winter, The Wind Blows’ sebelum drama ini tayang di Korea. Sedangkan Malaysia adalah negara pembeli hak penyiaran melodrama yang juga dibintangi Song Hye Gyo, Kim Bum dan Jung Eunji A Pink itu setelah mengetahui drama ini meledak di pasar Korea.

Jo In Sung akan mempromosikan drama nya itu dalam sebuah acara yang bertemakan ‘Meet and Greet’ yang akan digelar di ibu kota kedua negara tersebut. Seperti diketahui, Jo In Sung menjelma sebagai aktor idaman sejak membintangi drama ini karena dianggap sangat masuk dalam karakter Oh Soo yang diperankannya.

‘That Winter, The Wind Blows’ adalah drama yang menceritakan tentang kisah cinta seorang laki – laki bernama Oh Soo yang berniat ingin mengeruk harta gadis buta yang kaya, Oh Young (Song Hye Gyo) dengan cara menyamar sebagai kakak Oh Young yang telah meninggal. Keduanya lantas jatuh cinta dan berakhir bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda