Scroll to Top

White House Down Luncurkan Trailer Bombastis Serangan Ke Gedung Putih

By Arya Azhar / Published on Saturday, 04 May 2013

white house down

Kantor Presiden Amerika Serikat, Gedung putih (white house), kembali diambang kehancuran setelah mendapat serangan dari teroris di film terbaru berjudul “White House Down“.

Film yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Jamie Foxx ini digarap oleh Sutradara spesialis film-film bencana yang sebelumnya menghadirkan kiamat di film “The Day after Tomorrow” dan “2012“.

White House Down akan mengisahkan tentang seorang mantan agen rahasia bernama John Clane (Channing Tatum) yang harus menyelamatan Presiden James Sawyer (Jamie Foxx) yang ditawan oleh sekelompok teroris yang menyerang Gedung Putih.

Familiar dengan kisahnya? Ya, mungkin kisah film ini akan langsung mengingatkan Anda ke film action berjudul “Olympus Has Fallen” yang juga belum lama ini tayang di bioskop.

Kemiripan kisah seperti ini memang sering terjadi di Hollywood, sehingga yang rilis belakangan sering disebut “mencontek”, padahal proyek filmnya sudah dipersiapkan dari lama.

Dibanding Olympus Has Fallen, White House Down memang dibuat dengan dana yang lebih mahal dan diperankan oleh bintang kelas satu yang lebih terkenal di Hollywood seperti Channing Tatum dan Jamie Foxx.

Selain Tatum dan Foxx, film ini turut dibintangi oleh Maggie GyllenhaalJames Woods, Richard Jenkins, Joey King, Jake Weber, Lance Reddick dan Jason Clarke.

White House Down tayang di bioskop pada tanggal 28 Juni 2013. Trailernya yang penuh spesial efek bombastis bisa Anda lihat dibawah ini :

 

 

white-house-down-poster2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda