Scroll to Top

X Factor Indonesia: Mikha Angelo Gagal Masuk 3 Besar

By Ika / Published on Saturday, 04 May 2013

Mikha

Gala Show X Factor Indonesia ke-11 usai digelar pada Jumat (3/5) tadi malam, dan kontestan yang harus pulang adalah Mikha Angelo. Mikha gagal masuk ke 3 besar, sementara Nu Dimension, Fatin Shidqia Lubis, dan Novita Dewi bisa melenggang ke grand final.

Pada Gala Show semalam, Mikha membawakan dua buah lagu, yaitu Crazy Love dari Van Morrison dan juga Mungkin Nanti dari Peterpan. Hasilnya, Mikha menuai pujian dari para juri.

“Kamu memulai lagunya dengan baik sekali,” ujar Rossa.

“Ada persamaan antara kamu dan Ariel, sama-sama punya X Factor, that’s all I wanna say,” Ahmad Dhani ikut menimpali setelah Mikha membawakan Mungkin Nanti.

Tak hanya Rossa dan Dhani, Ariel Noah yang menjadi salah satu bintang tamu juga ikut memberi pujian pada Mikha yang memberikan aransemen baru pada lagu Mungkin Nanti.

“(Mikha) sudah sangat berhasil buat lagu ini beda, dia buat ciri khas sendiri di lagu ini. Itu salah satu poin bagus,” kata Ariel.

Namun, kontestan lainnya pun tak kalah memukau dalam memberikan penampilan terbaiknya. Hingga akhirnya Mikha pun masuk ke posisi bottom two bersama Fatin. Namun, akhirnya Mikhalah yang harus tersingkir dari X Factor. Walau begitu, anak asuh Anggun ini mengaku tak menyesal.

“Mbak Anggun, maaf cuma sampai segini. Aku memang nggak cocok ikut kompetisi, tapi aku belajar banyak di sini. Aku nggak menyesal sedetik pun. Nggak nyesel sama sekali, keluar dari sini aku enjoy,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda