Share

Yesung

Hari keberangkatan Yesung Super Junior untuk melaksanakan wajib militer sudah semakin dekat. Menjelang keberangkatannya, tepatnya tanggal 3 Mei kemarin, salah satu lead singer dalam Super Junior ini mengunggah sebuah foto di akun Twitter-nya.

Have a good start today,” ujarnya di Twitter.

Dalam foto tersebut, tampak Yesung difoto close-up. Ia juga terlihat menatap misterius ke arah kamera. Sebenarnya foto-foto selca semacam ini sudah sering diposting Yesung lewat Twitter, mengingat penyanyi bernama asli Kim Jong Woon ini memang terkenal sebagai salah satu idol narsis di Twitter.

Yesung SuJu

Namun, di foto tersebut tampak ada tangan lain yang sedang menyentuh rambut Yesung. Tampaknya Yesung memang sedang di-make up, akan tetapi banyak fans yang menduga bahwa Yesung sedang akan mencukur rambutnya karena sebentar lagi ia akan menjalani wajib militer.

“Kau akan memotong rambut hari ini?” ujar salah satu netizen yang melihat foto tersebut.

Tak bisa dipungkiri, salah satu hal yang ditunggu-tunggu fans saat idolanya akan berangkat wamil adalah melihat penampilan terbaru mereka dengan rambut cepak. Yesung sendiri selama ini nyaris tidak pernah mencukur pendek rambutnya, dan ini membuat sebagian penggemar penasaran seperti apa penampilan Yesung saat akan wamil.

Sayangnya, Yesung sendiri sudah berkomitmen untuk berangkat wamil dengan diam-diam tanggal 6 Mei mendatang. Berbeda dengan Kangin, Heechul, dan Leeteuk, Yesung tidak akan diantar oleh member Super Junior lainnya.