Scroll to Top

BlackBerry R10 Warna Merah Muncul di Internet

By Ditya / Published on Saturday, 04 May 2013
BlackBery R10
BlackBerry R10

Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran foto smartphone BlackBerry R10 warna putih, kini beredar foto smartphone BlackBerry R10 berwarna merah di internet. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, BlackBerry R10 adalah varian murah dari smartphone berbasis sistem operasi BlackBerry 10.

Saat ini, BlackBerry memang baru mengonfirmasi dua smartphone berbasis BlackBerry 10, yakni BlackBerry Z10 yang telah dirilis dan BlackBerry Q10 yang akan segera masuk pasar. Sementara itu, perusahaan asal Kanada ini dikabarkan telah menyiapkan smartphone yang membidik pasar kelas menengah, yakni BlackBerry R10.

Sebelumnya pernah muncul foto BlackBerry R10 dengan casing berwarna putih, kini muncul bocoran foto smartphone yang mengusung desain mirip dengan HTC ChaCha ini menggunakan casing warna merah. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa BlackBerry akan menghadirkan varian warna yang atraktif seperti Nokia Lumia untuk BlackBerry R10.

Berdasarkan informasi dari sumber foto, smartphone BlackBerry R10 ini terbuat dari plastik yang berkualitas baik. Tentu hal ini masih harus dikaji lebih dalam, karena kata ‘baik’ disini masih relatif. Smartphone BlackBerry R10 ini mengusung keypad QWERTY, sama dengan saudara mahalnya, BlackBerry Q10.

Smartphone BlackBerry R10 ini diperkirakan mengusung layar berukuran sama dengan BlackBerry Q10 dengan resolusi 720 x 720 piksel, sesuai dengan standar ukuran layar smartphone berbasis sistem operasi BlackBerry 10. Smartphone BlackBerry R10 ini juga memiliki kemampuan layar sentuh.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (03/05/2013), smartphone BlackBerry R10 ini diperkirakan akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2013 ini. Harga smartphone BlackBerry R10 ini diperkirakan sekitar US $300 hingga $400 atau sekitar Rp 3 jutaan hingga Rp 4 jutaan, Anda berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda